Cara Meningkatkan WHR Nimo TV Untuk Pemula

“Cara Meningkatkan WHR Nimo TV Untuk Pemula”

Pengertian

WHR adalah Watch Hour Rate atau rata-rata jam tayang. Seorang streamer mempunyai target untuk tetap live streaming di setiap bulannya. Tentunya jika target WHR tidak terpenuhi maka mereka akan turun grade atau bahkan sampai tidak gajian.

WHR di Nimo TV ditentukan dibeberapa kelas. baik yang masih trainee atau sudah di kontrak Nimo TV. Rata-rata streamer melakuakn live streaming selama 2-3 jam perhari. Untuk lebih jelasnya sebagai berikut.

Jenis Kelas Di Nimo TV


1. Tier S : 90 jam / bulan

2. Tier A : 80 jam / bulan

3. Tier B : 80 jam / bulan

4. Tier Trainee : 60 jam / bulan

Untuk memenuhi target live streaming mereka bisa mencicilnya 2-3 jam sehari atau merapelnya. Tetapi sebaiknya untuk mencicil sebanyak 2-3 jam perhari, Kenapa ? Karena setiap hari ada waktu prime time dimana jumlah penonton membludak disaat itu dan jam prime time dimulai dari pukul 18.00 hingga 22.00. Jika merapel tentunya akan sangat capek dan kadang tidak mendapatkan waktu prime time. Dikarenakan syarat tambahan untuk mencapai target adalah ACUnya terpenuhi.

Cara meningkatkan WHR di Nimo TV

  1. Makan teratur dan minum suplemen , sehingga bisa menambah waktu jam tayang ketika streaming
  2. Agar tidak bosan dengan 1 game tertentu , mungkin kamu bisa coba game lain pada saat streaming
  3. Istirahat yang cukup bisa membuat mood ketika streaming naik dan bisa membuat badan fresh ketika mau melakukan streaming.
Klik untuk berbagi dengan orang lain
Baca Juga :  Cara Menghasilkan Uang dari BIGO LIVE untuk Pemula
%d bloggers like this: