Thursday, April 4, 2024
Aplikasi PUBG Mobile

Cara Setting 4 Jari PUBG Mobile untuk Pemula

pubg

“Cara Setting 4 Jari PUBG Mobile untuk Pemula”

Setelah sebelumnya saya bahas mengenai Cara Setting 3 Jari PUBG Mobile untuk Pemula , kali ini saya akan bahas mnegenai cara setting 4 jari PUBG Mobile.

Install Game

Jika masih belum punya game nya silahkan kamu install dan download dahulu

Cara Setting 4 Jari Pubg Mobile

1. Pengaturan Letak Tombol (Custom HUD)

Dengan meletakan tombol – tombol yang gampang di jangkau dengan jari tangan kamu . Bisa membuat permainan mu semakin lincah , dan kesempatan mendapatkan chiken dinner pun semakin terbuka .

HUD

2. Aturlah Kamera, ADS, dan Gyroscope

Tahapan selanjutnya adalah mengatur kamera , ADS dan Gyroscope . Hal ini untuk memaksimalkan kelincahanmu dalam bermain Pubg Mobile .

Kamera Setting

Kamera

Dengan Settingan kamera yang di sesuaikan dan di optimalkan bisa membuat mata anda enak dan rilex ketika bermain game ini.

ADS (Aim Down Sight) Setting

ADS

Settingan ADS ini bisa mempengaruhi tingkat akurasi kamu ketika menembak musuhmu. semakin bagus settingan ADS ini semakin akurat kamu dalam menembak.

Gyroscope Setting

Gyroscope

Gyroscope ini berfungsi ketika HP anda di gerakan dan di miringkan maka palyer di dalam game juga ikut bergerak baik arah tembak ataupun arah movement pemain.

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Cara Setting 4 Jari PUBG Mobile untuk Pemula. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 682 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Cara Install Virtualizor untuk LXC bagi pemula

Similar Posts

One thought on “Cara Setting 4 Jari PUBG Mobile untuk Pemula

Comments are closed.