Tuesday, March 19, 2024
Aplikasi

Daftar Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

kamera

“Daftar Aplikasi Kamera Laptop Terbaik”

Pengantar

Dengan adanya video conference seperti menggunakan Zoom, Google Meet, Skype, dan lainnya, pengguna mau tidak mau harus berhadapan dengan kamera dan menunjukkan wajah.

Tapi Jangan kawatir jika webcam yang Sobat miliki memiliki hasil gambar yang kurang bagus, nyatanya ada banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Sobat mendapatkan hasil video dan foto dari kamera laptop.

Daftar Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Many Cam

Aplikasi Kamera Laptop

Many cam sendiri adalah aplikasi kamera komputer yang menyediakan fitur animasi, stiker dan efek atau filter.

Selain itu, di Aplikasi ini sendiri memiliki sejumlah tools untuk mengedit dan menyisipkan berbagai macam stiker pada foto sobat.

download

Free Screeencast

aplikasi Free Screencast sendiri merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai perekam layar monitor komputer atau laptop. Namun fungsi aplikasi ini juga bisa digunakan untuk merekam video supaya menjadi lebih bagus.

Free Screencast sendiri memungkinkan sobat merekam video menjadi lebih baik karena ada fitur aplikasi yang difungsikan untuk merekam video memakai kamera yang ada di laptop. Bukan hanya itu, disini video sobat bisa dioptimalkan dari aplikasi ini, yang mana fitur recorder video lewat kamera lain dengan memakai IP adressnya.

download

YouCam

Yang menjadi andalan aplikasi ini yaitu terdapat efek atau filter kamera yang keren dan lucu. Nah Tercatat ada lebih dari 200 efek kamera yang bisa pengguna gunakan untuk menghasilkan sebuah efek yang keren dan unik.

Baca Juga :  Cara mendapatkan uang di Internet dengan Shorten Link (shrinkme.io)

download

Split Cam

Nah fitur andalan yang paling diincar penggunanya adalah sobat dapat menjalankan lebih dari satu streaming video dalam waktu yang bersamaan dan dengan hanya satu kamera laptop saja dengan bantuan aplikasi Splitcam ini. ditambah, aplikasi ini juga memiliki fitur Mixer Audio, jadi bisa memberikan kesan yang lebih baik atas keluaran suara atau audio juga bisa mengkombinasikan suara dari beraneka sumber audio seperti dari mikrofon, audio game, serta lain sebagainya

download

Penutup

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Daftar Aplikasi Kamera Laptop Terbaik. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 801 times, 1 visits today)

Similar Posts