Thursday, April 4, 2024
Aplikasi Chat GPT

Chat GPT yang Pintar dan Viral

GPT

“Chat GPT yang Pintar dan Viral”

Pegantar

GPT atau yang biasa juga dikenal dengan sebutan nama Generative Pretrained Transformer merupakan sebuah program pembelajaran mesin terbaru yang ada pada saat ini. Perlu diketahui, sistem ini kembangkan oleh salah satu perusahaan yang berfokus pada kecerdasan buatan atau AI yang bernama OpenAI. Perusahaan ini sendiri telah hadir sejak tahun 2001 silam.

Dalam kesehariannya, sebuah sistem berbasis AI ini memang telah mulai berkembang dan juga populer untuk berbagai aktivitas oleh masyarakat. Hal itu dapat diketahui di mana GMT sendiri memiliki fungsi yang cukup krusial dalam aktivitas sistemnya. Sebut saja seperti penulisan teks otomatis, sebuah analisis data, hingga penerjemahan bahasa bisa dilakukan oleh sistemnya ini.

Cara Menggunakan Chat GPT

  • Silahkan login atau Signup
  • Halaman dashboard
  • Kita coba test dengan pertanyaan.
  • Jawabanya mantap

Kesimpulan

ChatGPT ini merupakan OpenAI yang bisa di tanya apa saja , namun harus menggunakan pertanyaan dalam bahasa Inggris. Jadi Jika anda Pelajar atau Mahasiswa paliaksi ini bisa membantu menyelesaikan tugas – tugas anda.

Penutup

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Chat GPT yang Pintar dan Viral. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 624 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Cara Mencari Uang dari Live Streaming Matok Live APK

Similar Posts