Wednesday, April 3, 2024
Aplikasi PUBG Mobile Techno Info

Cara Setting 2 Jari PUBG Mobile untuk Pemula

pubg mobile

“Cara Setting 2 Jari PUBG Mobile untuk Pemula”

Pubg Mobile merupakan salah satu game yang paling populer di Indonesia saat ini, Apa lagi setelah game ini masuk ke cabang Asean Game dan PON Papua. Game ini di sukai dan di mainkan dari usia anak – anak bahkan usia Dewasa.

Banyak Pro player Indonesia yang menjuari kancah Nasional dan International dari cabang Esport ini, salah satu nya ada Bigetron Alien , Evos , Geek , Boom dan yang lain nya.

Biasanya bagi anda para pemula yang baru memainkan game ini , pasti menggunakan default settingan Pubg Mobile yang di sediakan oleh Tencent .

Kali ini saya akan membagian setting 2 Jari untuk Pubg Mobile sehingga memudahkan anda dalam bermain game ini.

Install Game

Jika masih belum punya game nya silahkan kamu install dan download dahulu

Cara Setting 2 Jari Pubg Mobile

1. Pengaturan Letak Tombol (Custom HUD)

Dengan meletakan tombol – tombol yang gampang di jangkau dengan jari tangan kamu . Bisa membuat permainan mu semakin lincah , dan kesempatan mendapatkan chiken dinner pun semakin terbuka .

Settingan 1

Settingan 2

2. Aturlah Kamera, ADS, dan Gyroscope

Tahapan selanjutnya adalah mengatur kamera , ADS dan Gyroscope . Hal ini untuk memaksimalkan kelincahanmu dalam bermain Pubg Mobile .

Kamera Setting

Kamera

Dengan Settingan kamera yang di sesuaikan dan di optimalkan bisa membuat mata anda enak dan rilex ketika bermain game ini.

ADS (Aim Down Sight) Setting

ADS

Settingan ADS ini bisa mempengaruhi tingkat akurasi kamu ketika menembak musuhmu. semakin bagus settingan ADS ini semakin akurat kamu dalam menembak.

Baca Juga :  Mengenal Layanan VPS Management dengan SolusVM

Gyroscope Setting

Gyroscope

Gyroscope ini berfungsi ketika HP anda di gerakan dan di miringkan maka palyer di dalam game juga ikut bergerak baik arah tembak ataupun arah movement pemain.

3. Sensitivitas Setting

Sensitivitas

Yang terakhir adalah pengaturan sensitivitas yang sangat penting untuk menopang semua settingan di atas . dengan semua settingan yang sudah di jelaskan di atas semoga bisa membuat permainan kamu dalam game Pubg Mobile ini semakin nyaman dan enjoy , sehingga membuatmu semakin sering mendapatkan chiken dinner.

Sekian update kali ini , semoga bermanfaat

(Visited 762 times, 2 visits today)

Similar Posts