Domain Domain Authority (DA) Page Authority (PA) Techno Info

Cara Cek DA dan PA Domain 2021

DA

“Cara Cek DA dan PA Domain 2021”

Akibat PageRank sudah mati, sekarang ini yang menjadi standart SEO untuk website adalah Domain Authority dan Page Authority website. DA PA bisa menjadi standart untuk menentukan suatu website blog berkualitas atau tidak. Semakin tinggi nilainya maka semakin bagus pula kualitas suatu website.

DA dan PA menjadi alternative lain yang bisa mengantikan PageRank sebagai metric untuk menentukan kualitas dari suatu website.

Pengertian DA

Domain Authority atau yang disebut DA adalah suatu acuan yang dibuat oleh mesin pencari untuk menentukan peringkat website atau blog. Semakin besar peringkat DA yang dimiliki maka semakin bagus untuk bersaing di mesin pencarian Google. Biasanya skala yang diberikan dari angka 1 sampai 100.

Pengertian PA

Page Authority adalah penilaian dari mesin pencari tentang seberapa berkualitasnya suatu halaman. Jika DA tadi yang dicek adalah keseluruhan domain, maka PA yang dicek hanya halamannya saja.

Page Authority adalah penilaian dari mesin pencari tentang seberapa berkualitasnya suatu halaman. Jika DA tadi yang dicek adalah keseluruhan domain, maka PA yang dicek hanya halamannya saja.

Contoh mudahnya DA adalah sebuah hotel dan PA adalah kamarnya. Jadi keduanya merupakan suatu kesatuan, biasanya banyak ditemui skor DA lebih rendah dibandingkan dengan PA pada website.

Tools untuk Cek DA dan PA domain kamu :

Cek DA PA domain

  • Masukan nama domain mu -> centang bukan robot -> klik Check
  • Nanti muncul hasil nya beberapa parameter

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Cara Cek DA dan PA Domain 2021. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

Baca Juga :  Cara Meningkatkan Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA)
Klik untuk berbagi dengan orang lain

Similar Posts

One thought on “Cara Cek DA dan PA Domain 2021

Comments are closed.