Site icon Learning & Doing

Cara Membuat Akun Email di Protonmail Gratis 2021

“Cara Membuat Akun Email di Protonmail Gratis 2021

ProtonMail merupakan layanan email yang sangat menjunjung tinggi privasi dan hak para penggunanya (bukan para pengiklan). Data-data yang Anda miliki sepenuhnya berada di tangan Anda, dan sistem enkripsi kami senantiasa menjaga agar Anda tetap aman. Kami juga menyediakan gateway alamat email anonim.

Fitur – Fitur dari Protonmail

1. Open Source ( Gratis )

seluruh kode sumber protonmail bersifat open-source dan akun ProtonMail standar milik kami selalu tersedia secara gratis.

2. Mudah digunakan

ProtonMail dapat digunakan pada perangkat apapun tanpa menginstal perangkat lunak. Akun email aman ProtonMail sepenuhnya kompatibel dengan penyedia email lainnya. Anda bisa mengirim dan menerima email secara normal.

3. Privasi Swiss

ProtonMail didirikan di Swiss dan semua server berlokasi di Swiss. Ini berarti semua data pengguna dilindungi oleh undang-undang privasi Swiss yang ketat.

4. Enkripsi End-to-End

protonmail menggunakan enkripsi end-to-end dan akses nol untuk mengamankan surel. Kami tidak dapat mendekripsi dan membaca isi surel Anda. Jadi, surel yang terenkripsi tidak dapat dibagi dengan pihak ketiga.

5. Melindungi privasi Anda

ProtonMail merupakan layanan email yang sangat menjunjung tinggi privasi dan hak para penggunanya (bukan para pengiklan). Data-data yang Anda miliki sepenuhnya berada di tangan Anda, dan sistem enkripsi kami senantiasa menjaga agar Anda tetap aman.

Cara Membuat Akun Email di Protonmail

1. Buka website https://protonmail.com/id/

2. Klik menu Daftar

3. Pilih Akun yang Gratis -> klik Pilih Paket Free

4. Masukan username dan password

5. Masukan email pemulihan jika suatu saat misal lupa password

6. Pilih paket Free

7. Verifikasi email , masukan kode yang di kirim ke email pada tahap 5.

8. Proses Selesai dan email sudah bisa digunakan

9. Akses webmail -> https://mail.protonmail.com/u/0/inbox

protonmail,login protonmail,daftar protonmail,protonmail thunderbird,thunderbird protonmail ,protonmail gmail , protonmail pop3 , protonmail gratis

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Cara Membuat Akun Email di Protonmail Gratis 2021. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

Exit mobile version