Tuesday, June 11, 2024
Blockchain NFT Pixels

Hadiah Gratis Harian di Game Pixels

gratis

“Hadiah Gratis Harian di Game Pixels”

Pengantar

Pada Game Pixels ada hadiah gratis yang bisa di dapatkan setiap hari untuk menunjang kinerja permainan anda dan mendapatkan bansos yang bisa di ambil setiap hari dan bisa di jual di market.

Hadiah Gratis Harian di Game Pixels

  1. Kantor Pos / Post office

Lokasinya dari tengah – tengah kota ke bawah , nanti anda akan menemukan kantor post . Silahkan masuk ke kantor pos lalu klik yang ada di depan pak Priya.

Nanti anda akan mendapat reward , yang hadiahnya random bisa di ambil setiap 24 jam sekali.

2. Kayu

Lokasi nya di seberang kantor post sebelah kanan. di sini anda bisa menebang 2 pohon kayu gratis setiap harinya . dan kayu tersebut bisa anda jual atau di jadikan kerajinan kayu yang lain.

3. Shauna

Lokasinya dari tengah kota ke Kiri , fungsi berendam di sahuna ini akan menambah energi sebesar 240 Energi untuk akun non VIP setiap 24 jam sekali.

4. Seed Cotton Candy dan Orange Grumkin

Lokasinya di area Carnival , dari tengah kota ke atas anda akan menemukan jalan yang ada balon2 nya .. masuk ke jalan tersebut nanti terhubung ke area Carnival.

Lokasi Cotton seed , ada mesin cotton seed di sebelah kanan setelah anda masuk ke area carnival, klik mesin seed tersebut nanti anda akan mendapat cotton seed dengan jumlah random , dan hanya bisa di tanam di lahan yang ada di carnival.

Baca Juga :  Top 50 centralized exchanges (CEX) Terbaru

Lokasi Orange Grumpkin seed , ada mesin cotton seed di sebelah kiri setelah anda masuk ke area carnival, klik mesin seed tersebut nanti anda akan mendapat grumpkin seed dengan jumlah random , dan hanya bisa di tanam di lahan yang ada di carnival.

Penutup

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Hadiah Gratis Harian di Game Pixels. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Similar Posts