Wednesday, September 25, 2024
Games Mobile Legends Zhuxin

Hero ke 125 Mobile Legends 2024 – Zhuxin

zhuxin

“Hero ke 125 Mobile Legends 2024 – Zhuxin”

Pengantar

Menurut legenda, setiap tahun, selama perayaan mempesona Festival Burning Lights, roh-roh sementara menyeberang dari tempat tinggal mereka di surga untuk merayakan kenangan hidup mereka. Di antara berbagai roh bercahaya tahun ini, hadirlah Zhuxin—sebuah cahaya ketenangan di tengah keramaian festival.

Kisah asal-usul Zhuxin terjalin dengan pesona Festival Burning Lights. Konon, dia dahulu adalah manusia biasa yang diberkati dengan hati begitu tulus sehingga bahkan di kehidupan sesudahnya, dia terus menyebarkan kehangatan dan kedamaian. Mengenakan jubah seremonial yang gemerlap dengan warna senja, Zhuxin bergerak dengan anggun yang melebihi dunia fana. 

Saat Festival Burning Lights terus memikat hati dan jiwa, kehadiran Zhuxin di Land of Dawn menambah deretan hero yang meramaikan Mobile Legends: Bang Bang. 

Zhuxin dirilis pada tanggal 19 Juni 2024, sebagaimana tertulis dalam video Special Edition Video Burning Lights Festival – “Fluttering Wishes” di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang.

Hero ke 125 Mobile Legends 2024 – Zhuxin

Skill

Skill Pasif – Crimson Butterflies

Ketika Zhuxin mengunakan skill Lantern Flare, ia akan mengkonversi Mana yang terpakai menjadi stack Crimson Butterflies (maksimal 30 stack). Setelah skill tersebut berakhir, stack crimson butterfly yang terkumpul perlahan menghilang dan akan mengembalikan sejumlah 3% dari maskimum Mana miliknya per stack.

Skill 1 – Fluttering Grace

Hero ini juga dapat mengeluarkan skill area berbentuk kipas kehadapan. Semua musuh yang terkena skill ini akan terkena 250-350 magic damage (+50% total magic power). Fluttering Grace juga memberikan efek slow 20 persen kepada musuh serta menambahkan movement speed ke dirinya sebesar 20 persen selama 1,5 detik. Selain itu, skill ini memberikan stack Soul Snare sebanyak 3 kepada semua musuh yang terkena skill ini.

Baca Juga :  Aamon Hero Mobile Legends

Skill 2 – Lantern Flare

Dia juga dapat mengeluarkan kemampuan Spirit Lantern kehadapan musuh dan memberikan area damage magical kepada musuh disekitar lentera tersebut sebesar 40–120 (+30% Total Magic power) Magic Damage. Damage skill ini akan berkurang 20% terhadap Minion. Selama skill ini aktif, Mana akan berkurang secara berkala dan berubah menjadi stack crimson butterfly.

Skill Ultimate – Crimson Beacon

Dia memiliki kemampuan yang bisa blink sembari melayang kehadapan dan mengeluarkan medan sihir yang melingkari dirinya. Selama skill ini berlangsung, ia mendapatkan shield sebesar 400–700 (+100% Total Magic power). Skill ini memiliki durasi selama 6 detik.

Penutup

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Hero ke 125 Mobile Legends 2024 – Zhuxin. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Similar Posts