Thursday, April 4, 2024
AdSense Techno Info

Solusi Mencegah Invalid Traffic Pada Google Adsense

adsense

“Solusi Mencegah Invalid Traffic Pada Google Adsense”

Beirkut ini adalah tips dari google supaya mencegah traffic tidak Valid pada iklan anda.

Tips untuk membantu Anda mencegah traffic tidak valid pada iklan Anda

  • Memahami traffic iklan dan pengunjung situs Kelompokkan laporan traffic Anda menjadi segmen yang bermakna menggunakan saluran URL, saluran khusus, atau unit iklan. Pengelompokan ini akan membantu Anda mengukur bagaimana perubahan pada sumber traffic atau penerapan dapat memengaruhi traffic iklan. Selanjutnya, gunakan Google Analytics untuk mendapatkan informasi terperinci tentang pengunjung situs Anda dan selalu waspada terhadap perilaku pengguna yang mencurigakan. (Dari manakah pengguna saya berasal, baik secara geografis atau di Web? Halaman mana yang mereka lihat di situs saya?). Pelajari cara memahami traffic Anda.
  • Jangan bekerja sama dengan pihak-pihak yang tidak tepercaya/memiliki kualitas rendah Beberapa penayang memiliki masalah dengan traffic tidak valid saat bekerja sama dengan jaringan iklan, mesin telusur, atau situs direktori berkualitas rendah dalam upaya untuk meningkatkan traffic ke situs mereka. Pelajari lebih lanjut tentang pembelian traffic.
  • Jangan klik iklan Anda sendiri meskipun menurut Anda tidak masalah untuk melakukan itu Meskipun Anda tertarik dengan iklan atau mencari URL tujuannya, mengklik iklan sendiri tetap dilarang. Perhatikan bahwa meskipun ketika kami memfilter klik pada iklan Anda, kami tidak mengabaikan sepenuhnya klik tersebut; jika kami merasa bahwa penayang telah mengklik iklannya sendiri untuk menaikkan penghasilannya atau biaya pengiklan, kami dapat menonaktifkan akun untuk melindungi pengiklan kami.
  • Periksa penerapan Anda dua hingga tiga kali Beberapa penayang menggunakan penerapan khusus yang mungkin memiliki konsekuensi yang tidak diharapkan pada permintaan iklan mereka. Pastikan penerapan iklan Anda mematuhi kebijakan penempatan iklan dan tidak memiliki error pemrograman. Selain itu, periksa iklan Anda di berbagai browser dan platform untuk memastikan performanya sesuai harapan.
  • Konsultasikan dengan Forum Bantuan AdSense Jika ada pertanyaan, kemungkinan penayang lain mengalami permasalahan yang sama, maka bergabunglah dalam diskusi untuk mempelajari lebih lanjut atau buat diskusi sendiri. Beri tahu yang lain apakah Anda telah menjumpai pihak ketiga atau situasi yang cenderung menghasilkan traffic tidak valid.

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Solusi Mencegah Invalid Traffic Pada Google Adsense. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 413 times, 1 visits today)

Similar Posts