Tuesday, March 19, 2024
Techno Info Theme Wordpress

15 Tema WordPress Gratis Responsive 2021

wordpress

“15 Tema WordPress Gratis Responsive 2021”

WordPress merupakan platform yang banyak orang sukai , terutama di sukai oleh orang – orang yang suka membuat website dan hobi dalam membuat blog . Tentu saja selain blogspot , wordpress juga sangat populer di mata para blogger.

Selain untuk media untuk menulis artikel , wordpress juga bisa di gunakan untuk membuat website toko online, company profile , website pendidikan dan bahkan bisa digunakan untuk website pemerintahan.

Kali ini saya akan berbagi info mengenai Tema WordPress gratis yang responsive dan speed load nya ngebut jika di test di https://gtmetrix.com , rata – rata bisa memiliki nilai A atau di atas 90% score nya.

Dengan tema yang bagus dan ringan ketika di akses bisa membuat visitor kamu betah untuk berkunjung kembali , hal ini bisa meningkatkan SEO website kamu.

Berikut beberapa Tema untuk WordPress

1. GeneratePress

GeneratePress adalah tema WordPress ringan yang dibuat dengan fokus pada kecepatan dan kegunaan. Performa penting bagi kami, itulah sebabnya penginstalan GeneratePress yang baru menambahkan kurang dari 10kb (gzip) ke ukuran halaman Anda. Kami memanfaatkan sepenuhnya editor blok baru (Gutenberg), yang memberi Anda kontrol lebih besar untuk membuat konten Anda. Jika Anda menggunakan pembuat halaman, GeneratePress adalah tema yang tepat untuk Anda. Ini sepenuhnya kompatibel dengan semua pembuat halaman utama, termasuk Beaver Builder dan Elementor. Berkat penekanan kami pada standar pengkodean WordPress, kami dapat membanggakan kompatibilitas penuh dengan semua plugin yang dikodekan dengan baik, termasuk WooCommerce. GeneratePress sepenuhnya responsif, menggunakan HTML/CSS yang valid dan diterjemahkan ke lebih dari 25 bahasa oleh komunitas pengguna kami yang luar biasa. Beberapa dari banyak fitur kami termasuk integrasi microdata, 9 area widget, 5 lokasi navigasi, 5 tata letak bilah sisi, menu tarik-turun (klik atau arahkan kursor) dan preset warna navigasi. Pelajari lebih lanjut dan lihat versi premium kuat kami di https://generatepress.com

2. Astra

Astra adalah tema WordPress yang cepat, dapat disesuaikan sepenuhnya & indah yang cocok untuk blog, portofolio pribadi, situs web bisnis, dan etalase WooCommerce. Ini sangat ringan (kurang dari 50KB di frontend) dan menawarkan kecepatan yang tak tertandingi. Dibangun dengan mempertimbangkan SEO, Astra hadir dengan kode Schema.org yang terintegrasi dan Native AMP siap sehingga mesin pencari akan menyukai situs Anda. Ia menawarkan fitur dan templat khusus sehingga berfungsi sempurna dengan semua pembuat halaman seperti Elementor, Beaver Builder, Visual Composer, SiteOrigin, Divi, dll. Beberapa fitur lainnya: # WooCommerce Ready # Responsive # RTL & Translation Ready # Diperpanjang dengan add-on premium # Diperbarui secara teratur # Dirancang, Dikembangkan, Dipertahankan & Didukung oleh Brainstorm Force. Mencari tema dasar yang sempurna? Tidak terlihat lagi. Astra adalah tema siap WooCommerce yang cepat, dapat disesuaikan sepenuhnya, dan dapat Anda gunakan untuk membangun segala jenis situs web!

3. EcoCoded

EcoCoded adalah tema WordPress berdampak rendah. Internet tidak ramah lingkungan; mari saling membantu mengurangi emisi karbon. Kami menggunakan beberapa warna untuk meminimalkan penggunaan daya perangkat pengunjung Anda, memuat hanya satu font, dan telah mengurangi & mengompresi kode. Tidak ada animasi atau kerangka kerja mewah yang terintegrasi. Sebaiknya gunakan gambar sesedikit mungkin di situs web Anda, hindari video, dan gunakan layanan hosting ramah lingkungan. Tema ini sepenuhnya dioptimalkan untuk mesin pencari (SEO), ringan, dan responsif. Ini berfungsi dengan sebagian besar plugin dan pembuat halaman, seperti Elementor. Anda tetap dapat menggunakan layanan periklanan, seperti AdSense. EcoCoded sederhana dan tidak mengandung terlalu banyak fitur; ini adalah tema ramah pemula. Tema ini memiliki fitur aksesibilitas dasar yang terintegrasi, seperti navigasi tab dan lompat ke konten. Jika Anda memiliki ide tentang pengurangan emisi karbon lebih lanjut melalui sebuah tema, silakan hubungi kami. Kami akan menerapkan semua ide. Gunakan EcoCoded, dan mari bawa keberlanjutan ke tingkat yang lebih tinggi!

Baca Juga :  Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 1443 H

4. Neve

Neve adalah tema serba guna yang super cepat, mudah disesuaikan. Ini sempurna untuk blog, bisnis kecil, startup, agensi, firma, toko e-commerce (etalase WooCommerce) serta situs portofolio pribadi dan sebagian besar jenis proyek. Tema yang sepenuhnya dioptimalkan dan responsif AMP, Neve akan dimuat hanya dalam hitungan detik dan beradaptasi dengan sempurna di perangkat tampilan apa pun. Meskipun ringan dan memiliki desain minimalis, tema ini sangat dapat diperluas, memiliki kode yang sangat dioptimalkan untuk SEO, menghasilkan peringkat teratas dalam hasil pencarian Google. Neve bekerja sempurna dengan Gutenberg dan pembuat halaman paling populer (Elementor, Brizy, Beaver Builder, Visual Composer, SiteOrigin, Divi). Neve juga siap WooCommerce, responsif, RTL & terjemahan siap. Tidak terlihat lagi. Neve adalah tema yang sempurna untuk Anda!

5. Zakra

Zakra adalah tema multiguna yang fleksibel, cepat, ringan, dan modern yang hadir dengan banyak situs gratis pemula (saat ini 10+ situs pemula gratis dan lebih banyak lagi akan ditambahkan nanti) yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs Anda cantik dan profesional. Periksa semua situs pemula di https://zakratheme.com/demos. Cocok untuk blog pribadi, portofolio, toko WooCommerce, situs web bisnis, dan situs berbasis niche (seperti Kafe, Spa, Amal, Yoga, Pernikahan, Dokter Gigi, Pendidikan, dll.) juga. Bekerja dengan Elementor plus pembuat halaman utama lainnya sehingga Anda dapat membuat tata letak apa pun yang Anda inginkan. Temanya responsif, kompatibel dengan Gutenberg, ramah SEO, siap terjemahan, dan kompatibel dengan plugin WordPress utama.

6. Sydney

Sydney adalah tema bisnis yang kuat yang menyediakan cara cepat bagi perusahaan atau pekerja lepas untuk menciptakan kehadiran online yang mengagumkan. Selain sepenuhnya kompatibel dengan Elementor, Sydney menghadirkan banyak kemungkinan penyesuaian seperti akses ke semua Google Font, kontrol warna penuh, kontrol tata letak, unggahan logo, penggeser layar penuh, gambar header, navigasi tempel, dan banyak lagi. Selain itu, Sydney menyediakan semua blok konstruksi yang Anda butuhkan untuk membuat halaman depan yang menarik dengan cepat

7. Kadence

Kadence Theme adalah tema WordPress yang ringan namun berfitur lengkap untuk membuat situs web pemuatan cepat dan mudah diakses yang indah, lebih mudah dari sebelumnya. Ini fitur yang mudah digunakan drag and drop header dan footer builder untuk membangun semua jenis header dalam hitungan menit. Ini fitur perpustakaan lengkap template pemula cantik yang mudah dimodifikasi dengan font global cerdas dan kontrol warna kami. Dengan integrasi ekstensif dengan plugin pihak ketiga yang paling populer, Anda dapat dengan cepat membangun situs web e-niaga yang mengesankan, situs web kursus, situs web bisnis, dan banyak lagi.

8. Arke

Arke adalah tema WordPress yang benar-benar minimal. Tidak ada sidebar, tidak ada widget, tidak ada pengaturan. Hanya konten Anda. Arke sangat cepat dan mendapat skor 100/100 pada tes kecepatan Pingdom.

9. Blocksy

Blocksy adalah tema WordPress yang sangat cepat dan ringan yang dibangun dengan teknologi web terbaru. Itu dibangun dengan mempertimbangkan editor Gutenberg dan memiliki banyak opsi yang membuatnya dapat diperpanjang dan disesuaikan. Anda dapat dengan mudah membuat semua jenis situs web, seperti agen bisnis, toko, perusahaan, pendidikan, restoran, blog, portofolio, halaman arahan, dan sebagainya. Ini bekerja seperti pesona dengan pembuat halaman WordPress populer, termasuk Elementor, Beaver Builder, Visual Composer, dan Brizy. Karena responsif dan adaptif, terjemahan siap, SEO dioptimalkan dan memiliki WooCommerce bawaan, Anda akan mengalami pembuatan yang mudah dan bahkan peningkatan konversi. Catatan: Blocksy dibangun dengan teknologi web terbaru untuk memberikan Anda pengalaman yang paling lancar, yang mengatakan, browser lama seperti IE 11 dan di bawahnya mungkin tidak berfungsi seperti yang diharapkan. Kami sangat menyarankan Anda untuk memperbarui/beralih ke browser modern.

10. Page Builder Framework

Page Builder Framework adalah tema WordPress super cepat, ringan (kurang dari 50kb di frontend) dan sangat dapat disesuaikan yang dibuat untuk bekerja dengan semua pembuat halaman seperti Elementor, Beaver Builder, Visual Composer, SiteOrigin, Divi, Thrive Architect, Brizy dan banyak lagi. Mencari tema yang sempurna untuk dipasangkan dengan pembuat halaman yang Anda sukai dapat menjadi hal yang menakutkan. Page Builder Framework adalah satu-satunya tema yang dibuat khusus untuk Page Builder. Ini telah ditulis dari bawah ke atas dengan mempertimbangkan SEO, 100% kompatibel dengan Gutenberg dan mengikuti standar web terbaru (HTML5 dan markup schema.org). Dengan pendekatan minimalis dan banyak opsi penyesuaian di penyesuai WordPress, ini memungkinkan Anda untuk membangun hampir semua jenis situs web seperti Blog, situs web Portofolio, situs web Agensi, atau etalase WooCommerce. Pemilik biro iklan dan Pengembang menyukai Kerangka Kerja Pembuat Halaman karena fleksibilitas dan kemampuan untuk diperpanjang dalam hal membangun situs web klien yang luar biasa. Jika Anda bukan pembuat kode, jangan khawatir! Dengan opsi tanpa akhir di penyesuai WordPress, ini sangat cocok untuk pengguna di tingkat keahlian apa pun. Apakah Anda menggunakan Pembuat Halaman dan masih mencari tema yang sempurna? Tidak terlihat lagi.

11. Hello

Hello adalah tema wordpress yang menarik dan sederhana

12. OceanWP

OceanWP adalah tema yang sempurna untuk proyek Anda. Ringan dan sangat dapat diperpanjang, ini akan memungkinkan Anda untuk membuat hampir semua jenis situs web seperti blog, portofolio, situs web bisnis, dan etalase WooCommerce dengan desain yang indah & profesional. Sangat cepat, responsif, RTL & siap terjemahan, praktik SEO terbaik, fitur WooCommerce unik untuk meningkatkan konversi, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengedit pengaturan di tablet & seluler sehingga situs Anda terlihat bagus di setiap perangkat. Bekerja dengan pembuat halaman paling populer seperti Elementor, Beaver Builder, Brizy, Visual Composer, Divi, SiteOrigin, dll… Pengembang akan menyukai basis kodenya yang dapat diperluas sehingga menyenangkan untuk menyesuaikan dan memperluas.

Baca Juga :  Cara Menghasilkan Uang dari Nimo TV dengan Live Stream Gaming

13. BuddyX

BuddyX adalah tema ideal untuk situs web komunitas dan keanggotaan. Memberikan solusi untuk semua jenis masyarakat. Berkat dukungan BuddyPress, situs web Anda sekarang dapat memiliki profil anggota, mengirim pesan pribadi, membuat grup, dan banyak lagi. Ini adalah tema yang ringan, sepenuhnya responsif, dioptimalkan seo, RTL & terjemahan. BuddyX menyediakan dukungan untuk plugin WooCommerce, Vendor WC, LearnDash, LearnPress, dan Gamipress. Ini sangat dapat disesuaikan dan bekerja sempurna dengan pembuat halaman seperti Elementor dan Gutenberg. BuddyX sempurna untuk membuat situs pembelajaran sosial, pasar, dan blog menggunakan integrasi BuddyPress. BuddyX dibuat menggunakan praktik terbaik terbaru untuk konten web progresif dan pengoptimalan. Ini diuji dengan baik dengan versi BuddyPress terbaru dan add-on BuddyPress yang populer. Ini dikembangkan, dipelihara, dan didukung oleh Wbcom Designs.

14. Customify

Customify adalah tema multiguna yang cepat, ringan, responsif, dan super fleksibel yang dibuat dengan mempertimbangkan SEO, kecepatan, dan kegunaan. Lepaskan kekuatan imajinasi Anda dengan pembuat Header & Footer WYSIWYG sejati (di dalam Penyesuai WordPress) yang dibuat khusus untuk tema ini. Tema ini bekerja sangat baik dengan pembuat halaman favorit Anda seperti Elementor, Beaver Builder, SiteOrigin, Thrive Architect, Divi, Visual Composer, dll. Dikombinasikan dengan pembuat Header & Footer, Anda dapat membangun semua jenis situs web seperti toko, agen bisnis, perusahaan, portofolio, pendidikan, portal universitas, konsultasi, gereja, restoran, medis dan sebagainya. Kustomisasi kompatibel dengan semua plugin yang dikodekan dengan baik, termasuk yang utama seperti WooCommerce, OrbitFox, Yoast, BuddyPress, bbPress, dll.

15. Responsive

Responsif adalah tema WordPress modern, ringan, dapat disesuaikan sepenuhnya, cepat & Responsif, yang mencakup 15+ templat siap pakai untuk semua jenis situs web (blog, WooCommerce, Portofolio, Podcast, Startup, Konsultasi, Pendidikan, LMS, Lelang, dan banyak lagi). Tema ini mudah disesuaikan dan Anda dapat membuat situs web blog atau eCommerce menggunakan antarmuka seret dan lepas yang ramah pengguna. Ini dioptimalkan untuk SEO dengan dukungan untuk microdata Schema.org, kecepatan pemuatan yang cepat, dan desain tata letak yang responsif. Responsif bekerja dengan semua plugin WordPress populer, termasuk WooCommerce, Sensei, bbPress, LearnDash, BuddyPress, dll. Sepenuhnya kompatibel dengan pembuat halaman populer seperti Elementor, Brizy, Beaver Builder, Visual Composer, SiteOrigin, Divi, dll. Muncul dengan siap pakai situs web

Mungkin sekian untuk beberapa tema wordpress yang bisa saya infokan. Semoga bermanfaat.

(Visited 291 times, 1 visits today)

Similar Posts