Tuesday, July 23, 2024
Aplikasi Bigo Live Techno Info

Cara Menghasilkan Uang dari BIGO LIVE untuk Pemula

bigo live

“Cara Menghasilkan Uang dari BIGO LIVE untuk Pemula”

Setelah pada artikel sebelum nya saya membahas mengenai Cara Live Streaming di Bigo Live untuk Pemula . kali ini saya akan membahas bagaimana menghasilkan uang dari Bigo Live.

Bigo Live sendiri mulai terkenal di Indonesia antara 2020 – 2021 , mungkin bisa di bilang di karenakan ada pandemi covid 19 di seluruh dunia , setiap orang memutar otak untuk mencari uang dengan tidak keluar rumah . Selain berjualan online media live streaming pun jadi ikut populer pada saat ini.

bigo live

Dengan media atau platform streaming orang – orang bisa menghasilkan uang , salah satu nya dari Bigo Live.

Beberapa persyaratan jadi penyiar atau Host di bigo live

  • Untuk Pria atau wanita berusia 16 – 30 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Menyenangkan
  • Menarik untuk di lihat
  • Bisa berkomunikasi dengan baik

Penghasilan yang di dapat dari Bigo Live

Para penyiar atau host bisa mendapatkan penghasilan dari siaran langsung yang dilakukannya. Penghasilan ini bisa didapatkan dari hadiah berupa beans atau diamond yang diberikan oleh penonton sebagai bentuk apresiasi.

Jadi setiap kali siaran, biasanya penonton akan memberikan hadiah virtual kepada penyiar. Hadiah itu berupa diamond atau beans. Nilai tiga diamond setara dengan 10 beans atau 3.000 diamond = 10.000 beans.

Hadiah tersebut tidak didapatkan secara gratis melainkan dibeli dari Bigo Live. Pengguna Bigo Live dapat membeli diamond menggunakan Google Wallet.

Dengan US $ 1 (satu dollar) atau setara Rp. 13.000 Anda bisa mendapatkan 42 berlian. Berikutnya ada 297 diamond senilai Rp 93.000.848 diamond senilai Rp 269.000 dan 3.818 diamond senilai Rp1.194.629.

Baca Juga :  Cara Live Streaming di Facebook Untuk Pemula

Beberapa Cara Mendapatkan uang dari Bigo Live

1. Menghasilkan Uang dari BIGO LIVE Sebagai Host/Perekrut

BIGO LIVE memberi Anda tawaran yang menarik untuk menghasilkan uang dengan menunjukkan bakat Anda kepada penonton di seluruh dunia. Jika Anda seorang penghibur dan suka berinteraksi dengan orang-orang melalui bakat Anda, maka BIGO LIVE harus menjadi pilihan Anda.

Gaji pembawa acara/host didasarkan pada faktor-faktor seperti konten, pengikut, dan waktu siaran. Diketahui bahwa para penyiar Bigo Live di seluruh dunia bisa menghasilkan USD 5.000 per bulan.

2. Menghasilkan Uang dari Bigo Live dengan Hadiah Virtual

Di dalam Platform ini , hadiah virtual bisa di tukarkan dengan uang tunai . Semakin anda populer semakin banyak juga viewer anda yang bisa memberikan hadiah virtual yang banyak setiap bulan nya.

Hadiah virtual ini biasa disebut beans , semakin banyak anda mendapatkan beans dari penonton. Nilai tukar saat ini untuk “beans” adalah 210 beans menjadi 1 USD. Anda bisa mempelajari nya di Pelajari cara mencairkan kacang di BIGO LIVE.

3. Melakukan Live Streaming game di bigo live

Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Bigo Live.
  • Selanjutnya masuk ke aplikasi Bigo, kamu bisa login menggunakan nomor ponsel, akun Facebook, akun Gmail, akun Twitter dan lain sebagainya.
  • Setelah Anda berhasil masuk, Anda akan masuk ke beranda Bigo. Kemudian klik ikon bulat untuk melakukan live streaming.
  • Kemudian berikan izin untuk mengakses kamera, mikrofon, izin untuk mengambil gambar, merekam video, audio.
  • Lalu pergi ke siaran, jangan klik “Tayangkan” dulu. Namun, karena Anda ingin menyiarkan permainan game, gulir ke kiri pada opsi di bawah dan pilih “Game Langsung“.
  • Kemudian pilih game di “Pilih game“. Kemudian muncul seperti gambar dibawah ini, silahkan pilih game yang ingin anda mainkan, lalu ok.
  • lalu klik “Siarkan Langsung“.
  • Anda bisa menambahkan judul siaran game yang sedang anda lakukan. Kemudian klik “Mulai sekarang“.
  • Selesai. Silakan mainkan game yang Anda pilih.
  • Untuk lebih jelas nya bisa anda lihat di artikel Cara Live Streaming di Bigo Live untuk Pemula
(Visited 797 times, 1 visits today)

Similar Posts