Friday, March 29, 2024
AdSense Techno Info Tips

AdSense Beralih ke Lelang Harga Pertama

adsense

“AdSense beralih ke lelang harga pertama”

Tepatnya mulai 7 Oktober 2021 , Dalam upaya berkelanjutan kami untuk menyederhanakan AdSense, kami akan memindahkan lelang AdSense (AdSense untuk Konten, Video, dan Game) dari harga kedua ke harga pertama dalam beberapa bulan mendatang. Perubahan ini akan mempermudah pembeli untuk membeli ruang iklan Anda yang dijual di AdSense. Tidak ada tindakan yang perlu Anda lakukan dan Anda mungkin tidak akan melihat perubahan pada penghasilan Anda. Kami memberikan pengumuman ini sekarang untuk membantu partner pengiklan mempersiapkan diri sebelum cara kerja lelang AdSense diubah.

Manfaat bagi penayang dan pengiklan

Dengan menyederhanakan model lelang di AdSense, Ad Manager, dan AdMob, kami menyelaraskan proses kami dengan platform penjualan iklan lainnya dalam ekosistem iklan Display. Kami yakin hal ini akan membantu menumbuhkan kepercayaan pengiklan untuk membelanjakan uangnya pada iklan digital dan peningkatan keyakinan terkait pembelanjaan ini seiring waktu akan menguntungkan penayang.

Bersiap menyambut perubahan

Kami berharap transisi ke lelang harga pertama akan diselesaikan pada akhir tahun ini. Anda tidak perlu melakukan apa pun karena perubahan ini akan otomatis diterapkan.

Untuk informasi selengkapnya dan pembaruan di masa mendatang, lihat FAQ lelang harga pertama AdSense.

(Visited 71 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Cara Daftar Akun Onlyfans untuk Pemula

Similar Posts