Site icon Learning & Doing

Mengenal Aplikasi Gogo Live 2021

“Mengenal Aplikasi Gogo Live 2021”

Gogo Live adalah aplikasi yang berguna untuk memungkinkan Anda melihat tayangan streaming yang bersifat private karena host. Sifat pribadi dari streaming video membuat sebagian orang tidak dapat dengan bebas melihat acara streaming favorit mereka. Meskipun itu membawa margin bagi banyak dari kita, tetapi seragam 5 hingga 10 koin seragam terasa menyenangkan untuk mengetahui acara streaming.

Fitur – Fitur Gogo Live

1. Private Live Streaming Room

Fitur ini digunakan oleh creator yang tidak ingin live streamnya di lihat oleh public . Sehingga untuk masuk dan melihat , penonton harus menggunakan tiket atau kode khusus yang sebelum nya di informasikan oleh creator.

2. Interacting With the Host

Dengan fitur ini , creator bisa langsung berinteraksi dengan penonton secara video dan audio , penonton bisa memberikan animasi dan lain nya. Sehingga acara live stream berlangsung meriah

3. Layanan VIP Eksclusive

Adanya fitur yang bisa memberikan layanan VIP eksclusive bagi penonton

4. Fitur Gift

Penonton bisa memberi hadiah untuk sang creator live streaming.

5. Menonton Live Streaming

Fitur ini bisa membuat penonton menikmati acara live streaming dari aplikasi ini.

Download Gogo live

Beberapa tampilan Gogo live

apk gogo live, go live mod, gogo live, gogo live apk, gogo live apk mod, gogo live mod, gogo live mod apk, gogo live mod apk terbaru 2021, gogo live mod terbaru, gogo live mod unlock, gogo live mod unlock room, gogo live ungu mod, pengganti gogo live

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Mengenal Aplikasi Gogo Live 2021. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

Exit mobile version