Aplikasi Omlet Arcade Techno Info

Cara Live Streaming di HP dengan Omlet Arcade untuk Pemula

omlet

“Cara Live Streaming di HP dengan Omlet Arcade untuk Pemula”

Pengertian

Omlet Arcade adalah aplikasi mobile yang berfungsi untuk melakukan streaming di berbagai platform. Mulai dari YouTube, Facebook hingga Twitch dengan berbagai jenis game mobile seperti Free Fire, PUBG Mobile , Mobile Legend dan game lainnya.

Sehingga ketika kamu ingin live streaming sudah tidak membutuhkan PC / komputer lagi , lebih hemat resource dan mudah di gunakan , cukup dengan HP saja sudah bisa live streaming layak nya pemain pro.

Keunggulan Omlet Arcade

  • Aplikasi Omlet Arcade memiliki ukuran yang kecil, hanya sekitar 18 MB. Jadi tidak masalah jika digunakan menggunakan smartphone dengan spesifikasi menengah.
  • Banyak game yang bisa dimainkan seperti Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legends dan masih banyak lagi.
  • Tersedia forum untuk berbagi dengan pengguna lain. Omlet Arcade menyediakan website tempat berkumpulnya para pengguna aplikasi ini.
  • Support Android dan iOS juga menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi ini.

Cara Live Streaming Menggunakan Omlet Arcade Di Android dan IOS

  1. Unduh aplikasi Omlet Arcade yang bisa didapatkan secara gratis melalui Google Play Store dan IOS. Secara otomatis sekaligus akan melakukan instalasi di smartphone kalian.
  2. Jika sudah, buka aplikasi kemudian langsung buat akun dengan mengklik Create Account. Tapi jika sebelumnya sudah mendaftar bisa langsung melakukan login.
  3. Di halaman berikutnya, kalian diharuskan mengisi beberapa informasi yang diperlukan.
  4. Setelah itu klik Enable Now atau Allow Access untuk memberikan akses kepada aplikasi untuk melakukan streaming dan lainnya. Kalian akan dialihkan ke menu izin penggunaan, dan berikan akses dengan memilih Allow pada aplikasi Omlet Arcade.
  5. Jika sudah selesai, artinya kalian sudah berhasil mendaftar dan siap untuk melakukan streaming.
  6. Buka game yang akan dimainkan, dan jangan lupa sebelumnya untuk membuka aplikasi Omlet Arcade.
  7. Selanjutnya, klik icon Omlet Arcade pada layar kemudian pilih Live Streaming. Lanjut dengan login ke platform yang akan digunakan, misalnya Facebook.
  8. Lakukan pengaturan streaming dengan memberikan judul, deskripsi dan yang lainnya. Klik Next untuk memulai streaming sesungguhnya.
Baca Juga :  Cara Install Mariadb di Centos 8 untuk Pemula

Sekian update artikelnya , semoga bermanfaat .

Klik untuk berbagi dengan orang lain

Similar Posts