Friday, April 5, 2024
Android Aplikasi IOS Live Streaming Yoha Live APK

Live Streaming Via Yoha Live APK

yoha

“Live Streaming Via Yoha Live APK”

Pengantar

Yoha Live adalah aplikasi live terbaru yang menyediakan hiburan berupa konten streaming dan mini game. Menariknya, dari aplikasi ini juga dikenal sebagai live penghasil uang dan game ladang cuan.

Aplikasi live bebas ini juga berfungsi sebagai ruang interaksi melalui fitur Private Chat dan Chat Group yang berisi pengguna dari seluruh dunia. Jadi, kamu bisa mengirim pesan ke orang yang kamu taksir bahkan saling tukar nomor WhatsApp.

Informasi Aplikasi

Fitur – Fitur

  1. Live Streaming

Membicarakan fitur terbaik dari yoha live rasanya tidak pas jika tidak menyebutkan yang satu ini. fitur live streaming selalu menjadi hal utama dalam aplikasi live streaming. Anda dapat melihat banyak konten yang selalu update setiap harinya dan juga memiliki konsep yang berbeda.

Anda juga dapat menemukan berbagai host streamer dalam fitur yang satu ini. kebebasan telah tersedia untuk semua pengguna dalam hal memilih dan menikmati konten.

  1. Unlock All Room

Fitur yang satu ini dapat membuat anda akan semakin betah bermain setiap waktu. Dengan seluruh akses pada semua ruangan tentunya menjadi hal yang begitu menyenangkan. Unlock all room belum tentu dapat Anda temukan pada beberapa aplikasi live streaming lainnya yang hampir sama. namun, pihak resmi yoha live telah mengeluarkan akses yang satu ini.

Unlock all room ini dapat Anda dapatkan setelah melakukan misi awal dari awal membuka akun baru. Nantinya secara otomatis akan terbuka seluruh room. Dan juga Anda memperoleh rasa kebebasan dalam memilih host streamer yang menarik dan juga siap untuk menonton bersama-sama.

  1. No Ads

Yoha live menghadirkan fitur yang satu ini agar membuat pengguna semakin nyaman berada memakainya. Anda dan seluruh pengguna akan merasa nyaman tanpa perlu merasa kesal karena ada iklan muncul untuk anda melakukan berbagai bentuk aktivitas. Pihak resmi dari yoha live telah memblokir seluruh iklan yang masuk.

Sudah ada jaminan bahwa, tidak akan ada sejumlah halangan dan juga gangguan yang hadir dalam aktivitas banyak pengguna. Semuanya telah ditangani oleh bagian dari tim profesional yang bekerja pada bagiannya.

  1. Filter

Fitur yang satu ini merupakan fitur yang memiliki banyak jenisnya dalam aplikasi yoha. Tidak heran jika banyak orang menyukainya. Terlebih anda dan semua pengguna dapat menggunakannya saat melakukan sebuah aktivitas siaran langsung. Dengan banyak pilihan di dalamnya akan memunculkan perasaan gembira saat menggunakannya.

Semua aksesnya dapat dilakukan dengan gratis. Ada banyak pilihan jenisnya mulai dari menguruskan pipi, membuat bibir jauh terlihat lebih seksi dan masih banyak lainnya yang tentunya membuat wajah semakin cantik dan juga seksi. Selain itu, ada juga pilihan yang lucu dan akan membuat suasana siaran menyenangkan dan seru.

  1. Hadiah

Fitur gift muncul untuk membuat host streamer dan juga pengguna semakin gencar dalam mengapresiasi satu sama lain. hadiah ini dapat diberikan kepada host streamer oleh penggemar sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih karena telah memberikan sebuah hiburan dengan konten yang disuguhkannya. Selain itu, hadiah tersebut juga sebagai penghasilan.

Penghasilan yang didapatkan oleh host streamer. Yoha Live memberikan dukungan penuh dengan wujud hadiah yang diberikan oleh penggemar. Dapat ditukarkan dengan uang tunai dan juga memiliki nilai tukar yang berbeda setiap itemnya. Ada yang murah hingga bernilai jutaan rupiah. Hal tersebut lah yang akan menjadi penghasilan.

  1. Unlimited Coins And Money
Baca Juga :  Cara Mencari Cuan Terbaru, Buruan Live Streaming dengan Papaya Live APK

Ada banyak fitur luar biasa yang hadir dalam aplikasi live streaming yoha. Termasuk dengan unlimited coins and money yang memiliki banyak penggemar. Fitur ini dapat menyimpan uang dan juga koin yang telah pengguna dapatkan. Tidak akan ada batasan nominal dalam mengumpulkannya. Bahkan juga tidak akan batas waktu.

Yoha Live mempersilahkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas agar uang dan juga koin semakin banyak. Anda tidak perlu ragu saldo akan menghilang, karena semuanya akan aman dan dapat ditukarkan dengan berbagai macam pilihan yang ada. Mulai dari pulsa, voucher hingga uang tunai yang begitu besar jumlahnya.

  1. Invite Friends

Fitur yang satu ini merupakan fitur untuk membuat pengguna mendapatkan sebuah bonus. Caranya juga cukup mudah untuk dilakukan. Hal yang harus pengguna lakukan dengan menyebarkan link tautan kode kepada teman hingga sosial media. Bonus akan anda dapatkan jika nantinya ada orang yang masuk lewat link tersebut. Fitur ini begitu banyak disukai.

Download

Android

Penutup

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Live Streaming Via Yoha Live APK. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Similar Posts