Monday, September 26, 2022
Aplikasi Techno Info

5 Aplikasi Penghasil Uang 2021

penghasil uang

“5 Aplikasi Penghasil Uang 2021”

Sudah banyak daftar aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar para penggunanya baik dalam bentuk pulsa, gift card, saldo dana sampai dollar. Karena di zaman dengan teknologi serba maju ini, uang bisa didapatkan dengan cara apa saja.

Termasuk melalui aplikasi sejenis ini, tidak perlu memerlukan modal. Anda hanya perlu secangkir kopi dan ponsel pintar keuntungan akan datang dengan sendirinya. Cara kerja untuk mendapatkan uang pada aplikasi penghasil uang tersebut bermacam-macam.

5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

1. AppKarma Rewards & Gift Cards

AppKarma Rewards & Gift Card memiliki slogan “Earn Free gift Card by Playing With Apps and Watching App Trailers”. Dari deskripsi singkat tersebut telah memberikan gambaran bahwa AppKarma akan memberikan gift card jika penggunanya bermain Apps dan menonton iklan.

Cara menggunakannya sangat mudah, Anda hanya perlu mengerjakan misi disediakan untuk mendapatkan poin. Nantinya poin tersebut bisa ditukarkan menjadi berbagai hadiah yang tersedia.

Cara menukarnya menjadi dollar serta dapat ditransfer ke akun paypal adalah pertama Anda harus memiliki poin sebanyak 13500 pts. Nantinya poin tersebut akan dikoversi menjadi $10.

Download : Playstore

2. Cash For Apps

Cash for Apps adalah salah satu daftar aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. App ini didirikan oleh Mobvantage Marketing Ltd dan telah diunduh oleh 10jt lebih pengguna. Angka itu telah membuktikan bahwa App ini dapat terpercaya.

Cara mendaftarnya Anda hanya perlu mengunduhnya di play store kemudian nantinya pengguna akan diminta untuk memasukan email dan password agar dapat masuk ke dalam aplikasinya. Dengan menggunakan App ini Anda akan mendapatkan uang tunai akan dibayarkan ketika telah mencapai minimal 3000 poin.

3. APPNana

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, untuk mendapatkan uang pada AppNana harus menjalankan berbagai misi terlebih dahulu. Setiap misinya diberi nilai poin, nantinya poin-poin yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan hadiah uang yang disediakan.

Poin dalam AppNana disebut juga sebagai nanas, minimal nanas harus dimiliki sebelum bisa ditukarkan dengan $10 Amazon atau $10 Google Play Store adalah 160.000. Selain menjalankan misi untuk mendapatkan nanas bisa dilakukan adalah login harian, memasukan kode invite dan mengundang teman.

Download : playstore

4. CashPop 

Cashpop merupakan aplikasi lainnya yang dapat menghasilkan uang aman dan terpercaya. Salah satu tanda sebuah App terpercaya dan bukan scam adalah aplikasi ini tersedia pada toko resmi seperti google play store dan Apps store.

Jadi, Anda tidak usah khawatir aplikasi CashPop dapat mencuri data atau membuat ponsel pintar terkena virus. Konsepnya sama saja dengan lainnya, untuk pengguna baru akan diberikan 10.000 Golds setara dengan pulsa 1000 rupiah.

Poin minimal yang bisa ditukarkan pada Cashpop lumayan tinggi yaitu 550.000 poin setara dengan pulsa gratis 50.000 rupiah. Hal ini membuat pengguna sedikit kecewa karena minimal poinnya cukup besar dibandingkan App lainnya.

Download : playstore

5. WhatsAround

Berbeda dengan daftar aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar sebelumnya. WhatsAround membayar penggunanya dengan cara berbeda. Anda tidak perlu mengerjakan misi, melainkan berbagi gambar dan video saja.

Konsep dimiliki oleh WhatsAround sama dengan Instagram. Setiap postingan gambar dan video yang mendapatkan like akan menghasilkan $13 Shotcoin.

Dalam WhatsAroun terdapat juga minimal Shotcoin harus dikumpulkan sampai bisa ditukarkan yaitu $2400 Shotcoin. Nantinya, Shotcoin tersebut bisa ditukar menjadi 1 ETH Coin setara dengan 3 jutaan. 

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai 5 Aplikasi Penghasil Uang 2021. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 94 times, 3 visits today)
Klik untuk berbagi dengan orang lain
Baca Juga :  Cara Nonton Live Bola Gratis dengan YallaShoot

Similar Posts