Thursday, April 4, 2024
Android Aplikasi Dream Live APK Live Streaming

Cari Cuan Live Streaming dengan Dream Live

dream

“Cari Cuan Live Streaming dengan Dream Live”

Pengantar

Dream Live APK memungkinkan anda para pengguna untuk berinteraksi secara langsung dan Real Time dengan para pengguna lain. Jika anda ingin bergabung menjadi Host juga sangat mudah, Anda bisa melakukan live streaming dan membuat konten-konten menarik yang banyak disukai para penggemar.

Anda juga bisa membuat grup dan menghasilkan uang dari penampilan anda dan dari gift yang dikumpulkan oleh para penggemar anda.Sebagai host anda bisa tampil dan berinteraksi langsung dengan para hadirin yang menonton konten anda.

Kami juga memiliki apk versi ijo Gimana Anda bisa mengakses seluruh fitur-fitur premium secara gratis tanpa memungut biaya apapun.Baca dulu setiap aplikasi yang ingin anda download agar memastikan aplikasi tersebut sesuai dengan apa yang anda cari.

Untuk Anda yang sedang mencari pasangan Anda bisa mengandalkan aplikasi ini hanya untuk berinteraksi dengan lawan bicara Anda sebelum mengajak mereka bertemu.

Fitur – Fitur

Aplikasi Dream live merupakan aplikasi live streaming yang menyediakan banyak fitur menarik seperti live chat dan video call kepada sesama penggunanya.

Di sini anda bisa berkenalan dengan banyak para pengguna sesama aplikasi game live untuk menambah kenalan anda. Anda bisa bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan anda.Untuk fiturnya sendiri memiliki banyak variasi dan hampir sama seperti aplikasi live streaming lainnya.

Namun anda tetap akan merasakan perbedaannya dan Berikut ini adalah beberapa perbedaan dari fitur yang disediakan oleh aplikasi Dream live dibandingkan dengan aplikasi live streaming lain.

1. Voice Chat

Di aplikasi Dream live Anda bisa membuat grup yang berisi orang-orang atau kenalan-kenalan anda yang hanya bisa anda undang secara privat.

Di room tersebut Anda bisa memulai Voice Chat dan mendengarkan milik orang lain layaknya aplikasi pesan biasanya.

2. Voice Chat Tag

Selain fitur voice chat di dalam room yang sama Anda juga bisa membuat tag chat untuk kalian sendiri. Fungsinya teks tersebut adalah untuk memudahkan orang lain menemukan minat dan ketertarikan yang sama dengan anda.

3. Virtual Gift

Layaknya aplikasi live streaming biasanya terdapat juga fitur gif di mana anda bisa memberikan hadiah berupa simbol-simbol tertentu untuk para host yang anda sukai. Memberikan give kepada sesama pengguna dapat meningkatkan pertemanan anda.

4. Live Streaming Gratis

Sudah jelas ada di nama aplikasinya, aplikasi Dream live sendiri merupakan aplikasi di mana anda bisa menonton live streaming dari para host secara gratis dan lancar.

Anda juga dapat berpeluang menjadi Host suatu room untuk menampilkan bakat dan minat tertentu yang menarik para penonton.

5. Ukuran Aplikasi yang Ringan

Tidak seperti aplikasi live streaming lainnya, Dream live memiliki aplikasi yang cukup ringan untuk perangkat seluler anda.

Bahkan di versi mod-nya Anda bisa mendapatkan berbagai fitur yang lebih lengkap namun dengan ukuran aplikasi yang lebih kecil.

Baca Juga :  Cari Uang Live Streaming dengan Sugarlive

6. Bebas Iklan

Biasanya aplikasi-aplikasi yang di unduh secara gratis memiliki banyak ikon di dalamnya sebagai sumber penghasilan dari para penciptanya.

Namun di aplikasi Dream live Anda tidak akan menemukan banyak iklan yang menjengkelkan.

7. Siaran Live

Aplikasi live streaming memang digunakan untuk melakukan siaran langsung dan berisi konten-konten yang menyegarkan dan pantas untuk di tonton.

Dan untuk anda yang menyukai streaming bersama para stanger, anda bisa menjadi host untuk konten yang anda sendiri buat.

Anda bisa langsung menghubungi agensi tertentu agar hasil streaming anda di bayarkan.

8. VCS

Jika anda telah menemukan host yang anda sukai, anda bisa mengajaknya video call seks secara live dan gratis tanpa harus membuang uang anda. Banyak host lebih mementingkan di beri gift oleh para penontonnya.

9. Host dari Berbagai Negara

Aplikasi dream live memiliki banyak host aktif dari berbagai negara yang bia anda pilih. Selera orang memang berbeda beda, untuk itu kami hadirkan host bule dan host asli Indonesia yang siap menghibur anda.

10. Layanan Anti Banned

Di aplikasi ini, anda tidak perlu khawatir akan di banned oleh beberapa pihak. Anda bisa membuat dan menonton konten apapun yang anda sukai tanpa takut di banned. Aplikasi ini benar benar bebas.

11. Siaran Bar Bar

Karena adanya layanan anti banned, maka aplikasi dream live memiliki banyak konten dewasa seperti siaran bar bar para host cantik.

Untuk itu selalu banyak sekali para pengunjung baru yang menggunakan aplikasi ini demi melihat host tersebut.Itulah beberapa fitur menarik yang bisa anda temukan selagi menggunakan aplikasi dream live.

Cara Download Aplikasi Dream Live Mod

   Nama Aplikasi     Dream Live
     Rating Aplikasi     4.5
     Ukuran     90 MB
     OS Pendukung Perangkat     Android dan iOS
     Link Download Dream Live Apk     Klik di sini
     Link Download Dream Live Mod     Klik di sini

Cara Instal Aplikasi Dream Live

Setelah anda berhasil mengunduh aplikasi triplek baik aplikasi resmi ataupun versi mod-nya Anda bisa langsung melakukan instal aplikasi ke perangkat anda.

Untuk yang bingung akan kami jelaskan cara-cara mudah untuk menginstal aplikasi Dream live di handphone anda. Berikut cara caranya

  • Lakukan pengunduhan aplikasi terlebih dahulu dan pastikan aplikasi benar-benar sudah ada di handphone anda.
  • Masuk ke pengaturan atau setting di handphone anda lalu pilih opsi keamanan dan pastikan bagian izinkan penginstalan dari sumber tak dikenal Anda centang.
  • Setelah itu Klik tombol install dan tunggu beberapa saat sampai semua proses selesai dan aplikasi sudah siap di gunakan.

Aplikasi Dream live sendiri Bisa anda temukan dengan mudah di Google Play Store sehingga Anda bisa langsung menginstalnya ke perangkat seluler anda.

Akun Google di handphone anda juga sering memberikan petunjuk singkat yang akan memudahkan anda dalam melakukan instalasi.

Setelah berhasil diinstal Anda bisa langsung menemukan host favorit anda dengan langsung menggunakan aplikasi Dream live ini.

Dream Live Versi MOD Unlock Room vs Original

Apk dream live di gunakan sebagai tempat untuk melatih skill komunikasi sekaligus mencari teman baru. Kamu bisa memilih peran menjadi host streaming yang menyediakan konten untuk para pengunjung seperti bernyanyi, menari dan review beberapa produk pilihan, atau menjadi penonton para host cantik yang sedang uji bakat.

Aplikasi dream live sendiri berisi konten streaming yang mirip dengan aplikasi BIGO LIVE, Live.me, MLive, dan aplikasi streaming sejenisnya.

Fitur dan fungsi yang di tawarkan di versi mod ini merupakan kelas premium yang tidak bisa anda akses di versi resminya. Anda juga benas menikmati banyak tontonan gratis tanpa iklan yang mengganggu.

Baca Juga :  Live Streaming dengan Honey Live APK

Perbedaan Fitur Dream Live Versi Original dan MOD

Fitur Dream Live Original

Banyak fitur fitur yang terkunci sehingga anda tidak bisa mengaksesnya. Anda juga akan menemukan iklan yang sering menghiasi layar anda.

Diamond yang anda beli dan kumpulkan jumlahnya terbatas.

Fitur Dream Live MOD

Anda bisa menikmati sejumlah fitur premium secara gratis dan leluasa. Tidak ada iklan yang akan mengganggu aktivitas anda sehingga anda bisa lebih nyaman menggunakan aplikasi ini.

Anda bisa memiliki banyak diamond tanpa batas sehingga anda bisa menukarnga dengan gift yang bisa anda gunakan untuk hadiah para host yang anda sukai.Itulah perbedaan singkat yang paling terlihat ketika menggunakan aplikasi dream live versi original dan mod.

Untuk itu pilih aplikasi yang sesuai dan mendukung aktivitas anda agar anda tidak terganggu dan bisa nyaman menonton tayangan bar bar favorit anda.

Aplikasi Live Paling Bar-Bar 2022

Aplikasi Dream live versi mod maupun original saat ini sedang menjadi banyak perbincangan dan viral karena sering di cari oleh pascol tanah air.

Meskipun aplikasi ini kurang populer di kalangan masyarakat awam namun untuk orang-orang yang sedang mencari aplikasi terbaru maka aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi mereka.

Aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling banyak dibicarakan terutama di Indonesia dengan warnanya yang khas yaitu warna hijau. Aplikasi ini memiliki dua warna yaitu warna hijau dan warna ungu di mana warna ungu kurang banyak di minati karena tidak ada fitur dan siaran yang menarik seperti yang di cari oleh para penggunanya.

Aplikasi yang berwarna hijau sangat di sukai karena memberikan konten-konten yang menarik dan juga para host cantik yang siap melakukan streaming Bar bar untuk ditonton oleh anda semua. Banyak host atau streamer wanita yang berani membuka bukaan dan bisa melakukan apapun yang diperintahkan oleh para penontonnya.

Kelebihan Dream Live Ijo

Di banding dengan aplikasi Dream Light Ungu aplikasi dream live hijau memiliki lebih banyak pengunjung karena memiliki banyak kelebihan di dalamnya.

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dicari di Tahun 2022 oleh banyak kaum Adam.Karena berisi konten-konten bar bar, Maka aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling Bar bar yang selalu di favoritkan para lelaki.

Beberapa kelebihan yang akan Anda rasakan selalu menggunakan aplikasi Dream live hijau ini yaitu di antaranya adalah.

  • Tidak ada iklan
  • Anti banned
  • Host Terbanyak dan Tercantik
  • Live bar-bar
  • Unlock room

Di antara banyaknya kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi live streaming ini, hanya ada sedikit kekurangan dari aplikasi ini yaitu tidak tersedia dalam versi ios.

Selebihnya hanya ada kelebihan-kelebihan yang ditawarkan dan patut Anda coba karena sangat menarik untuk anda ketahui.

Tips Login Aplikasi Dream Live

Untuk anda para pengguna baru yang baru mendownload aplikasi Dream live versi note maka yang harus anda lakukan yaitu mendaftarkan diri dengan melakukan registrasi akun terlebih dahulu.

Anda juga bisa langsung login dengan menggunakan email atau pun nomor HP dengan cara mengklik login dan pilih metode yang anda sukai.

Namun kami sarankan untuk menggunakan akun Google yang sudah tersinkron dengan perangkat seluler Anda agar lebih cepat masuk dan bisa dengan instan menggunakan aplikasi tersebut.Setelah berhasil login.

Anda bisa langsung menyeting di settingan telepon seluler anda dan klik berikan izin akses media pada aplikasi ini agar Anda bisa menggunakan secara lebih leluasa dan bebas.

Raih JP di Aplikasi Dream Live

Para pengguna aplikasi live streaming seperti dream live pasti pernah mendengar kata JP ketika melakukan live streaming. Istilah ini sering dipakai The Dream League namun tidak banyak orang yang mengetahui arti dan Bagaimana cara melakukannya.

Baca Juga :  5 Aplikasi Penghasil Uang 2021

Aplikasi Dream live sendiri sedang banyak di perbincangkan dan banyak digilai oleh kaum adam di Indonesia.Ketika melakukan live streaming ada fitur menarik yang dibkenal sebagai fitur pemberi gift atau hadiah kepada para host yang sedang melakukan live streaming.

Gif yang akan ada bagikan kepada host ini memiliki berbagai macam bentuk dan variasi dengan jumlah yang banyak. Ketika anda ingin memberikan giat kepada para host streaming tersebut maka anda harus membeli Diamond sebagai alat tukar di aplikasi Dream Live.

Diamond ini bisa anda dapatkan dengan cara melakukan top up dengan metode tertentu dan harga pembeliannya juga cenderung lebih murah dibandingkan aplikasi sejenis.JP atau di kenal juga sebagai jackpot adalah kode Di mana para penonton agar bisa memberikan banyak game untuk para host yang sedang melakukan live streaming.

Cara memainkannya pun cukup mudah yaitu semakin banyak gift yang diberikan maka anda pun akan semakin dekat dengan jackpot Diamond.

Mendapatkan jackpot atau JP tidak hanya menguntungkan untuk para host streaming melainkan juga para user karena anda bisa mendapatkan diamond

Aplikasi Live secara gratis sebagai bentuk cashback yang diberikan dari aplikasi kepada para pemberi gift.

Cara JP di Dream Live dengan Mudah

JP adalah salah satu cara di mana Anda bisa mendapatkan tambahan Diamond yang bisa anda gunakan sebagai alat tukar dengan gift.

Para pengguna yang memikat hati host juga bisa mendapatkan JP dari host yang sedang melakukan live streaming. Berikut ini cara JP di Aplikasi Live dengan mudah yaitu

1. Pastikan Modal untuk Berbagi Gift

Sebelum bermain JP di aplikasi dream league pastikan dulu anda memiliki Diamond karena Diamond merupakan modal untuk menukarkan.

Diamond yang sudah ditukar dengan gift akan dikirim sebagai bentuk apresiasi kepada host yang sedang melakukan live streaming.

Setiap gift yang ada juga memiliki tingkatan yang berbeda tergantung dengan jumlah permukaan dan jumlah Diamond yang anda miliki.

2. Lakukan Streaming atau Menonton Streaming Host yang Anda Sukai

Setelah memastikan anda memiliki Diamond yang cukup maka para pengguna bisa memulai streaming ataupun menonton sebuah live streaming dari host pilihan anda.

Pemilik konten live streaming juga berpengaruh terhadap keberhasilan Anda dalam meraih jp.

Pilih konten siaran yang banyak penontonnya karena semakin ramai maka semakin besar peluang Anda mendapatkan JP.

3. Kirim Gift untuk Host yang Sedang Siaran

JP sangat berpengaruh untuk para host ataupun penontonnya. Untuk para penonton semakin banyak Anda mengirim diam maka semakin besar peluang anda untuk mendapatkan JP dari host.

Dan untuk anda para host semakin banyak penonton yang memberikan Anda gift maka semakin besar pula kemenangan anda untuk mendapatkan sebuah JP.Biasanya di sebuah konten live streaming para penonton selalu beradu untuk host yang sedang populer.

Dengan aturan di mana JP bisa didapatkan lebih dari satu kali maka banyak orang beradu gengsi dengan mengirimkan banyak gift secara terus menerus.

Itulah sedikit penjelasan bagaimana cara mendapatkan JP di aplikasi Aplikasi Dream Live bagi anda para host maupun para penonton aplikasi live streaming tersebut.

Sebagian besar pendapatan mengemukakan bahwa JP hanya akan menguntungkan para host streaming namun pemenang JP juga bisa dimenangkan oleh para usernya.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan JP di aplikasi Dream Live APK IJO maka mainkan cara di atas dan buktikan sendiri keberhasilannya.Kunci Jika anda ingin mendapatkan CP yang banyak yaitu dengan sabar menunggu dan menghitung prediksi siapa yang akan keluar di room selanjutnya.

Anda harus dengan teliti menghitung seberapa banyak pemain lain yang mengeluarkan JP. Ketika anda sudah dekat dengan JP Anda bisa mencuri JP lawan dengan menggunakan teknik combo.

Teknik Jahe Combo

Teknik ini yaitu di mana anda mengeluarkan CP dalam jumlah gips yang banyak namun hanya sekali klik.

Dengan begitu anda akan mudah untuk menang karena lawan anda hanya mengeluarkan JP satu kali satu kali dengan jumlah kecil.Semua JP diatur dengan menggunakan mesin boat dengan putaran 500 sampai 1000 kali gift.

Mencuri JP lawan adalah hal yang perlu Anda pahami dan kuasai agar anda bisa meneliti kesempatan waktu di mana Anda harus mengeluarkan JP Combo hanya dalam satu kali main.

Atau Cara lainnya yaitu dengan mengunjungi room yang paling ramai pengunjungnya dan perhatikan durasi adanya JP.

Penutup

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Cari Cuan Live Streaming dengan Dream Live. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 60 times, 1 visits today)

Similar Posts