Cara Meningkatkan ACU di Nimo TV untuk Pemula

“Cara Meningkatkan ACU di Nimo TV untuk Pemula”

Setelah seblum nya saya membuat artikel mengenai Cara Live Streaming di Nimo TV dengan HP Android dan IOS untuk pemula , kali ini saya akan membahas mengenai Cara Meningkatkan ACU di Nimo TV.

Pengertian

ACU adalah kependekan dari Average Concurrent Users atau rata-rata penonton yang menyaksikan saat streamer sedang live streaming. ACU merupakan salah satu syarat yang menentukan tier penghasilan streamer. Semakin tinggi tier seorang streamer, maka penghasilan yang didapat dari Nimo TV akan semakin besar pula.

Selain jam tayang, para streamer harus menjaga atau meningkatkan ACU agar penghasilannya tetap pada tiernya. Berikut cara meningkatkan ACU di Nimo TV :

1. Interaksi

Rata-rata penonton live streaming game adalah ingin melihat reaksi langsung streamer idola mereka saat memainkan game. Walaupun saat memainkan game memerlukan konsentrasi tinggi, sebisa mungkin terus berinteraksi dengan menjawab setiap chat dari penonton dan ucapkan terimakasih saat mereka memberikan kamu hadiah (gift).

2. Berikan Informasi Jadwal Live Streaming

Nimo TV memberikan minimum jam tayang yang harus dipenuhi dan rata-rata para streamer melakukan live streaming hanya 2 jam sehari. Jadi gunakan media sosialmu seperti IG, Facebook, Twitter untuk memberitahukan jadwal live streaming. Saat live streaming pun informasikan jadwal live streaming dan usahakan untuk main dijam yang sama setiap harinya.

3. Live Streaming di Prime Time

Penonton juga memiliki aktifitas dan hanya beberapa saja yang memang gabut atau tidak memiliki kegiatan sehari-harinya. Jika mentargetkan viewer anak sekolah, kamu bisa live streaming di sore hari. Tetapi disarankan untuk melakukan live streaming di waktu prime time. Yaitu start di pukul 18.00 hingga 22.00. Diwaktu inilah sedang banyak-banyaknya viewers menonton Nimo TV. Walaupun tidak menonton langsung channel kamu, tetapi ada kemungkinan ada penonton dari channel lain yang mampir ke channel kamu.

Baca Juga :  Cara Meningkatkan WHR Nimo TV Untuk Pemula

4. Bentuk Komunitas Nimo TV

Membentuk komunitas antar streamer Nimo TV sangat menguntungkan. Jika kamu memainkan game mobile legends, kamu bisa bermain bersama mereka. Ini adalah ajang promosi channel yang bagus agar para viewer mengenal channel kamu. Kamu juga bisa me-react/meng-caster sebuah turnamen menggunakan discord bersama teman-teman streamer Nimo TV lainnya.


5. Bentuk Group Mabar Dengan Viewers

Kamu bisa mabar dengan viewers kamu untuk meningkatkan engagement dengan followers kamu. Setidaknya mereka akan merasa dihargai ketika bermain bersama idola mereka.

6. Giveaway

Cara ini terbukti ampuh untuk meningkatkan followers dan ACU. Kamu bisa memberikan hadiah skin game, diamond, uang atau apapun itu dengan syarat dan kondisi seperti mengharuskan untuk follow, komen dan menonton. Sayangnya cara ini tidak bisa setiap saat, gunakan waktu-waktu tertentu agar giveaway lebih efektif meningkatkan ACU.

7. Menggunakan Cloning

Cloning itu adalah aplikasi berganda. Berganda disini misal kembali ke poin satu, misal sembilan orang teman team kamu tadi bila mereka di handphone nya ada Aplikasi Nimo Tv berganda, bisa dua atau tiga.

8. Menggunakan Jasa Boosting

Dengan menggunakan jasa boosting maka ACU pun akan cepat meningkat , tentunya kamu harus merogoh kocek dompetmu untuk kali ini . karena untuj jasa boosting ini berbayar .

Klik untuk berbagi dengan orang lain
%d bloggers like this: