Tuesday, June 11, 2024
Games Mobile Legends

Aamon Hero Mobile Legends

aamon

“Aamon Hero Mobile Legends”

Pengantar

Aamon adalah kepala Keluarga Paxley dan Duke of Castle Aberleen saat ini. Meski berpenampilan dingin dan jauh, dia menempatkan kerabatnya di atas segalanya dan akan melakukan apa pun untuk mereka.

Pengetahuan
Tangisan seorang bayi memecah kesunyian fajar di Kastil Aberleen. House Paxley, kadipaten terkuat dan berpengaruh di Moniyan Empire, akhirnya memiliki ahli waris.

Ayah anak Duke Paxley menamainya Aamon, dan tak lama kemudian adik laki-lakinya lahir satu demi satu. Namun sebagai putra tertua dan pewaris keluarga, Aamon telah menjalani disiplin yang lebih ketat sejak masa kecilnya. Dia tidak pernah diizinkan untuk memiliki semangat bebas seperti saudaranya Gusion, dan sejak masa kanak-kanaknya, dia sibuk dengan studi dan tugas resmi sepanjang hari.

Aamon tidak hanya mempelajari hal-hal yang diperlukan untuk seorang bangsawan normal. Ayahnya Duke Paxley juga diam-diam [mengajari] dia mantra yang hanya diturunkan kepada keturunan langsung keluarga. Itu adalah mantra yang licik dan kejam yang tidak membunuh orang secara jujur ​​dan terhormat. Aamon pernah merasa skeptis karena mantra rahasia keluarga tidak sesuai dengan sejarah terhormat Keluarga Paxley yang percaya pada Penguasa Cahaya, dan untuk ini, dia berusaha keras untuk membaca sejarah keluarga.
Namun, takdir tidak mengizinkannya menemukan jawaban apa pun. Tahun ketika Aamon baru berusia 18 tahun, ayahnya yang menaruh harapan besar padanya menghilang bersama ibunya di tengah badai pasir saat mengunjungi Altair. Setelah kematian ayahnya, Aamon harus memikul tanggung jawab berat keluarga sebagai pewaris muda dan menjadi kepala House Paxley.

Aamon menunjukkan tingkat kedewasaan yang hampir tidak dimiliki oleh pemuda seperti dia, entah itu karena ajaran ayahnya atau beban berat keluarga. Ia bergairah dalam lingkungan sosial namun dingin dan menyendiri saat menghadapi musuh politiknya. Dia menunjukkan kebaikan seorang bangsawan yang sempurna dalam politik, tapi di medan perang, dia tampak seperti hantu yang mengeluarkan mantra tanpa ampun. Bagi kebanyakan orang yang pernah bekerja dengannya, Aamon adalah bayangan yang tidak akan pernah bisa ditangkap.

Setelah mendiang Duke Paxley dianggap meninggal, Aamon tidak hanya memikul tanggung jawab seluruh keluarga, tetapi juga adik-adiknya. Faktanya, dia tidak se-misterius dan sulit dipahami seperti yang dilihat orang lain. Niatnya ternyata sangat sederhana: tugas melindungi Keluarga Paxley sudah tertanam di benaknya sejak dia menjadi pewaris, jadi keluarga dan ikatan darahnya adalah segalanya bagi Aamon. Tidak peduli perbuatan jahat atau kebaikan apa yang telah dia lakukan, semuanya memiliki tujuan yang sama – masa depan House Paxley.

Aamon pernah berpikir bahwa melindungi rumahnya dan melindungi keluarganya adalah hal yang sama, hingga suatu hari, kutukan dari ramalan kuno menimpa adiknya, Gusion…

Aamon tidak pernah menunjukkannya kepada siapa pun, namun di antara semua saudara-saudaranya, Gusion-lah yang paling dia perhatikan. Karena Aamon melihat kualitas yang tidak dia miliki pada Gusion – dia adalah seorang pemberontak berjiwa bebas yang akan membuat kekacauan tanpa berpikir dua kali. Tapi Aamon tidak membenci saudaranya karena hal itu, dan dia berpikir mungkin mereka seharusnya mirip satu sama lain sebagai saudara, hanya saja dia tidak punya pilihan selain berubah menjadi dirinya yang sekarang. Setiap kali dia melihat ke arah Gusion, dia seperti melihat dirinya yang sebenarnya.

Abilities

Skill Aamon

Penutup

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Aamon Hero Mobile Legends. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 51 times, 1 visits today)

Similar Posts