Aplikasi Asphalt 8 Badland Death Race Games Hill Climb Racing 2 Infinity Loop Iron Blade: Medieval Legends Minecraft Minion Rush Oceanhorn Plants vs Zombies 2 Shadow Fight 2 Six Guns: Gang Showdown Techno Info

12 Game Offline Terbaik Android dan iOS untuk Pemula 2021

game

“12 Game Offline Terbaik Android dan iOS untuk Pemula”

Jika kamu ingin menghemat Quota tetapi pengen main game di gadget , kamu bisa memilih menginstall game yang bisa di mainkan secara offline dan tidak memakai jaringan internet. Berikut ini beberapa game offline populer yang bisa kamu install di gadget kamu.

Beberapa Game Offline Populer 2021

1. Iron Blade: Medieval Legends

Merupakan game RPG aksi yang paling mendebarkan — berlatar Eropa abad pertengahan yang penuh dengan perang, perselisihan, dan sihir. Jelajahi dunia game fantasi yang dihidupkan dengan grafis berkualitas konsol dan sistem pertarungan yang inovatif — namun mudah dipelajari — yang tidak pernah diam dan selalu membawa Anda ke pertarungan yang mendebarkan demi pertarungan.

2. Minecraft

Minecraft merupakan permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang. Dan saat ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali di PlayStore. Meski bukan game survival, namun bagi pencintanya game ini termasuk sangat seru dan pastinya bikin ketagihan, hal ini dikarenakan para pemainnya bisa menampilkan kreativitas mereka dalam membangun rumah, hotel atau bangunan lainnya.

3. Minion Rush

Game ini bisa dimainkan oleh semua umur , game yang sangat seru bahkan menjadi game yang masuk ke list favorite 2021.

4. Asphalt 8

Game Balap yang seru dengan grafic yang smooth membuat game ini makin seru. Ada banyak konten yang perlu dibuka, dan kamu juga bisa memilih dari gudang senjata beberapa kendaraan terbaik. Meskipun game ini gratis di App Store, dan Google Play Store, game ini menyediakan in-app purchase atau pembelian dalam aplikasi yang bisa kamu abaikan dengan bebas.

Baca Juga :  Cara Daftar JMO Jamsostek 2021

5. BADLAND

BADLAND adalah salah satu game terindah di Android dan salah satu game yang harus anda mainkan, game ini salah satu game petualangan yang seru .

6. Oceanhorn

Kuak teka-teki hilangnya ayah karakter utama game dan selesaikan misi-misi mendebarkan di sini.

7. Shadow Fight 2

Untuk kamu yang mencari game pertarungan hardcore dimana kamu bisa memainkan seperti yang kamu mau, Shadow Fight 2 adalah pilihan yang bagus. Game ini adalah game tarung gaya klasik 1v1 yang dibuat dengan nilai artistik.

Karakternya hitam dan putih yang sangat brilliant, dan kontras yang mencolok dengan latar belakang panggung yang berbeda. Ada beberapa gaya bertarung yang tersedia, dan pemain juga dapat memilih di antara banyak senjata yang mereka miliki.

8. Infinity Loop

Pemain harus menghubungkan beberapa bentuk lengkung, dan terus melakukannya sampai mereka membentuk satu bentuk. Kamu juga harus memastikan tidak ada kerusakan pada bentuknya. Game ini juga memiliki mode gelap di mana kamu harus memecah seluruh bentuk menjadi beberapa bagian.

9. Six Guns: Gang Showdown

Kalau kamu mencari game aksi ala koboi barat yang sangat liar, kamu berada di tempat yang tepat. The Six Guns: Gang Showdown membawa kamu ke dalam pertempuran yang kejam dimana kamu harus berjuang bertahan hidup.

10. Plants vs Zombies 2

Plants vs Zombies versi PC saat pertama kali rilis, game itu langsung sukses dipasaran dan sekarang hadir Plants vs Zombies 2 yang dirilis versi mobile. Petualangan yang lebih gila dan menyenangkan dimana berbagai jenis tanaman melawan zombie kelaparan.

Baca Juga :  Cara Melindungi Website dari Httrack Website Copier

11. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2 adalah game yang berjalan lambat. Game ini sama dengan Hill Climb Racing 1 namun dengan elemen game yang lebih ditingkatkan.

12. Death Race

Grafik permainan satu ini benar-benar ciamik, enggak kalah dengan Need For Speed.

Kamu bisa memilih beragam jenis mobil untuk balap, mulai dari Mustang sampai Rubicon!

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai 12 Game Offline Terbaik Android dan iOS untuk Pemula 2021. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

Klik untuk berbagi dengan orang lain

Similar Posts