Cara Menghasilkan Uang dari Nimo TV dengan Live Stream Gaming

“Cara Menghasilkan Uang dari Nimo TV dengan Live Stream Gaming”

Perkembangan dunia esport baik di indonesia maupun di dunia semakin hari semakin berkembang. Bermain game yang dulunya dianggap hobi yang tidak bermanfaat , kini justru jadi ladang penghasilan.

Setidaknya sudah banyak pemain game professional yang sudah terbukti mendapatkan penghasilan yang terhitung besar dari bermain game . Contoh nya InYourdream pemain dota 2 professional yang saat ini bermain untuk team Galaxy Racer , kemudian ada Bennymoza dan Supernayr mantan pemain pro Point Blank dan pemain pro PUBG PC , ada juga jessNolimit pemain Mobile legend, dan pemain – pemain lain nya.

Mereka mendapatkan penghasilan salah satunya dari live stream game . Saat ini selain facebook stream para pemain pro tersebut menggunakan NIMO TV untuk tempat live stream game.

Nimo TV merupakan salah satu wadah bagi para gamer yang ingin melakukan siaran langsung ketika bermain game, dengan lebih nyaman dan mudah tentunya. Kelebihan platform ini adalah terdapat banyak game yang dapat disaksikan secara live stream, mulai dari Dota 2, Ragnarok, PUBG, Minecraft, Mobile Legends, AOV hingga Point Black.

Jika sudah mengunduh aplikasi ini, Anda juga bisa mengikuti atau memfollow para game streamer favorit Anda. User interface yang nyaman dan sederhana membuat aplikasi ini dapat diakses dan digunakan dengan mudah.

Bagaimana Caranya dari Nimo TV bisa menghasilkan uang ?

Ternyata layaknya Youtube, Anda juga bisa menghasilkan uang dari platform ini. Tentunya jika Anda adalah seorang game streamer yang memiliki cukup banyak follower. Platform ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan pundi-pundi dollar tiap bulannya.

Dibandingkan platform lain, platform yang satu ini bahkan lebih mudah dan juga memiliki perhitungan dan peraturan yang lebih detail. Cara bagi para game streamer untuk mendapatkan uang adalah Anda harus bermain paling tidak 2 jam dalam sehari atau 60 jam dalam sebulan. Pundi-pundi uang juga bisa dihasilkan dari koin serta jumlah share yang berasal dari penonton.

Baca Juga :  Cara Mudah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20

Bagi beberapa game streamer, mereka juga akan berkesempatan mendapatkan contract official dari Nimo TV. Jalur ini ditujukan bagi pada game streamer yang memiliki prestasi, sehingga membuka kemungkinan untuk meraup keuntungan jauh lebih banyak lagi.

Penghasilan para game streamer adalah sekitar 50 USD hingga 20.000 USD atau sekitar Rp300 juta rupiah setiap bulannya.

Kehadiran platform live stream gamer ini menjadi bukti bahwa ternyata dari hobi bermain game, Anda bahkan bisa mendapatkan uang yang cukup besar. Hal ini juga mendukung perkembangan esport di Indonesia makin maju pesat. Beberapa tim besar yang saat ini sudah berhasil menorehkan prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional diantaranya team bigetron red aliens PUBG Mobile dan team Aerowolf ADS PUBG PC yang sudah mengharumkan nama Indonesia di tingkat International.

Jika Anda juga berminat untuk berkarir melalui game di platform ini, mungkin mulai saat ini Anda bisa terus meningkatkan kemampuan bermain game Anda.

Tingkatan Level Streamer dan gaji yang bisa di dapatkan dari Nimo TV

Untuk kalian yang baru memiliki akun bisa disesuaikan dengan level Trainee. Untuk mendapatkan gaji setiap bulannya kalian harus melakukan streaming perharinya minimal 2 jam. 1 bulan di Nimo TV untuk mendapatkan gaji sama dengan 20 hari. Jadi selama 20 hari kalian harus sudah melakukan streaming selama 60 jam. Nantinya kalian akan mendapatkan gaji sebesar 50 USD kalau dirupiahkan menjadi Rp750.000. Itu merupakan gaji pokok yang diberikan Nimo TV kepada para streamer.

Tetapi kalian akan mendapatkan uang tambahan juga. Tentu saja dari kalian saat streaming, dari streaming kalian pastinya ada viewers. Nah kalau viewers memberikan gift itu merupakan bonus bagi streamer dan tentunya mendapat gaji yang lebih. Ditambah dengan beberapa event yang diadakan oleh Nimo TV.

Baca Juga :  Solusi Error: rpmdb failed release provides - centos 7

Di event tersebut kalian akan mendapatkan bonus harian dengan menyelesaikan misi yang diberikan oleh Nimo TV. Misalnya, kalian harus streaming selama 2 jam dengan tambahan followers dan viewers meningkat. Bentuk bonus tersbut adalah berupa gems, nah gems inilah yang nantinya bisa kalian tukarkan untuk menjadi uang. Ketentuan dari Nimo TV yaitu 125 gems = 1 USD, bayangkan kalau kalian mendapatkan gems yang lebih banyak. Tentu saja gaji kalian akan bertambah.

Jika kalian tertarik bisa coba langsung install dan ikuti tutorial di link ini

Klik untuk berbagi dengan orang lain
%d bloggers like this: