Thursday, April 4, 2024
Aplikasi Free Fire

Cara Setting Sensitivitas FF Terbaik Untuk Pemula 2021

ff

“Cara Setting Sensitivitas FF Terbaik Untuk Pemula 2021”

free fire

Pengertian

FF ( Free Fire ) merupakan game yang lagi hot hot nya di mainkan oleh berbagai kalangan, Selain itu Garena Free Fire memanjakan para gamers dengan berbagai reward gratis . Banyak yang bisa kamu dapatkan dari reward gratis FF untuk setiap minggu nya.

Gameplay simple dan casual, pertempuran seru cepat dan menegangkan membuat Free Fire jadi salah satu opsi terbaik game shooter bagi pengguna smartphone. Nah, dalam permainan game shooter, urusan membidik sasaran (aim) menjadi sangat penting. Bagi para Survivors (sebutan player FF) yang sudah bermain beberapa lama tentu sudah paham tentang pengaturan/setting sensitivitas. Nah, ini juga perlu diketahui buat kalian yang baru bermain FF.

Setting sensitivitas terbaik untuk pemula Free Fire :

  1. General: 95-100
  2. Red Dot: 80-85
  3. 2x Scope: 80-85
  4. 4x Scope: 60-65
  5. AWM Scope: 35-40

Perlu di ingat pengaturan ini hanya sekedar pengalaman admin saja, jika kurang cocok bisa di sesuaikan dengan sensitivitas kalian masing – masing . Jika memang di rasa OK settingan nya silahkan bisa kalian pakai . Semoga kalian jadi sering boyah dengan settingan sensitifitas ini.

Cara Merubah sensitivitas Garena Free Fire dari Dalam Game

1. Buka Game Garena Free Fire ( FF )

2. PIlih menu setting biasanya menu nya ada di pojok kanan atas.

3. Kemudian Pilih menu sensitivity

4. Silahkan di setting.

Baca Juga :  Cara Setting 4 Jari PUBG Mobile untuk Pemula

Penutup

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Cara Setting Sensitivitas FF Terbaik Untuk Pemula 2021. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 354 times, 1 visits today)

Similar Posts