Wednesday, April 3, 2024
Airdrop Blockchain Galxe.com Kripto

Mempelajari Galxe untuk Mendapatkan Airdrop

galxe

“Mempelajari Galxe untuk Mendapatkan Airdrop”

Pengantar

Galxe adalah sebuah platform yang memungkinkan proyek dan anggota komunitas untuk membuat program loyalitas berbasis hadiah. Galaxy saat ini memiliki lebih dari 11 juta pengguna yang dapat mengunjungi Galxe dan menjelajahi berbagai kampanye atau mengikuti “Spaces”, yang mengumpulkan berbagai kampanye yang terkait dengan satu proyek.

Injective adalah L1 terbaru yang diintegrasikan ke dalam Galxe, bergabung dengan jajaran blockchain terkemuka seperti Polygon, Avalanche, dan BNB Chain. Dengan Galxe, proyek-proyek di Injective sekarang memiliki potensi untuk membuat kampanye yang lebih bertarget dan personal. Baik itu program hadiah, token airdrop, atau pengalaman gamifikasi, kemampuan baru untuk membuat kampanye yang sangat disesuaikan memastikan pengguna lebih terlibat, termotivasi, dan secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan proyek.

Pendiri Galxe

Terkait pendirinya, Harry Zhang, salah satu inisiator dan pemimpin proyek di Project Galaxy yang saat ini menjadi Galxe, memiliki peran kunci sebagai Chief Operating Officer (COO) dan pendiri di Lino Network serta sebagai salah satu pendiri DLive.tv.

Selama kepemimpinannya di Lino dan DLive, Harry mengawasi tim dan berhasil menciptakan produk yang melayani lebih dari 10.000.000 pengguna aktif setiap bulannya.

Sebelum terlibat dalam Galxe, Harry pernah menjabat sebagai Kepala Produk Data di Club Factory, di mana ia merancang rantai pasokan berbasis data dan sistem rekomendasi dari awal.

Gelar sarjana Harry dalam ilmu komputer dengan minor di bidang statistik diperoleh dari UC Berkeley. Pada periode 2016 hingga 2017, ia menjabat sebagai Presiden Asosiasi Pengusaha Cina (ACE) di UC Berkeley.

Charles Wayn, yang juga tergolong pendiri dan strategis Galxe, sebelumnya adalah pendiri dan CEO DLive.tv.

Setelah bergabung dengan BitTorrent pada tahun 2019, Charles menempati posisi VP Hiburan Interaktif di BitTorrent, memimpin beberapa unit bisnis aliran termasuk DLive.tv, Protokol DLive, dan Aplikasi Two.

Penutup

Sahabat Blog Learning & Doing demikianlah penjelasan mengenai Mempelajari Galxe untuk Mendapatkan Airdrop. Semoga Bermanfaat . Sampai ketemu lagi di postingan berikut nya.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Similar Posts